Minggu, 31 Mei 2009

Tren Etnik 2009

.


Seperti terinspirasi dengan gaya gipsi yang menjadi salah satu tren fashion 2009, dengan desainer yang terinspirasi dari seluruh penjuru dunia.
Sebuah tampilan yang dimulai dengan Yves Saint Laurent safari yang legendaris, kembali diinterpretasikan musim ini, dan desainer Christopher Kane dan Paul Smith telah memandang ke Afrika dan Asia Timur untuk memikirkan tentang tren.

Tema bergaya etnik dapat dilihat dengan kuat menggunakan motif hewan oleh Christopher Kane, bermotifkan cheetah dan leopard, digabungkan dengan rok berbentuk geometris yang berwarna seperti rumput hijau.

Gaya etnik juga terlihat dengan menggunakan kain halus berwarna netral, yang memberikan ansambel yang megah sehingga mengingatkan kita dari Queen of the Nile, Cleopatra.

Karena merupakan Safari kasual, dengan celana pendek krem dan sandal sederhana, pakaian ini cocok digunakan pada siang hari.

Keagungan lebih lanjut dapat dilihat dari kain yang kelihatan mengalir di Reem Arca dan Gucci yang dilapisi debu emas dan sapphire biru.

Sensualitas terlihat dari koleksi-koleksi ini. Terlihat penggunaan tren, semi transparan dengan kain. Di sisi lain, gaya Safari merupakan tema pakaian yang praktis, terlihat dengan penggunaan warna yang sesuai dalam nada netral di Ralph Lauren dan Lacoste.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Yudi

Yudi
My Boy Friend

913h

913h
Sendirian menikmati air mengalir d pinggir sungai

Rina

Rina
Sendirian z dwech!!

My Video

Followers

About Me

Foto saya
Rina adalah salah satu mahasiswa universitas galuh. mendedikasikan blog ini untuk dijadikan sebuah referensi untuk sebuah gaya atau tren mode saat ini.